Zulkifli Anwar Apresiasi Santunan Radar Lampung

28
Anggota Komisi II DPR MPR RI Hi. Zulkifli Anwar secara simbolis menyerahkan beras kepada Chairman Radar Lampung Grup Hi. Ardiansyah.
BANDAR LAMPUNG – Chairman Radar Lampung Grup Hi. Ardiansyah berharap kegiatan santunan kepada tuna netra yang menjadi agenda rutin  Radar Lampung di bulan Suci Ramadhan dapat terus berjalan hingga tahun tahun berikutnya.
“Ya, harapannya tahun berikutnya terus dilaksanakan, agar teman teman tuna netra ini dapat merasakan kebahagiaan di Hari Raya Idul Fitri ini,” ungkap Ardiansyah saat dikonfirmasi usai kegiatan santunan di Graha Pena Radar Lampung, Jumat (7/5).
Selain itu, sambung Bang Aca sapaan akrab Ardiansyah ini memberikan apresiasi kepada donatur dan bersyukur telah berpartisipasi menyukseskan kegiatan santunan kepada tuna netra tersebut.
“Kami juga bersyukur, perhatian para donatur sangat luar biasa mendukung acara ini. Alhamdulillah tahun ini mencapai target, kita dapat bantuan beras, paket sembako uang tunai, dan bantuan dari donatur lainnya,” ucapnya.
Sementara anggota Komisi II DPR MPR RI Zulkifli Anwar menambahkan kegiatan santunan yang sudah menjadi agenda rutin tahunan Radar Lampung tersebut merupakan pembuktian untuk berbagi kepada sesama dan akan mendapat berkah dari Allah SWT.
“Ini sudah dilaksanakan oleh keluarga besar Radar bertahun tahun. Disamping apresiasi, ini pembuktian bahwa dengan acara ini Radar akan selalu mendapat berkah dari Allah dan semakin besar,” singkatnya.
Diketahui, donatur untuk acara santunan kepada tuna netra diantaranya dari Anggota Komisi II DPR MPR RI Zulkifli Anwar, Wali Kota Bandar Lampung Hj.Eva Dwiana Herman HN; JNE, Bapak Sevta, wakil Bupati Pringsewu Fauzi, INTI, Sungai Budi, Chandra Supermarket, Bapak Febrizal Levi Kusuma, dan Ibu AC Yuliwati. (esn)