Zulkifli Anwar Silaturahmi Dengan Tokoh Adat Sukabanjar

28
Zulkifli Anwar bergelar suntan pengatur margha bersilaturahmi dengan tokoh adat Lampung di Desa Suka Banjar Gedongtataan, Senin (12/10).
GEDONGTATAAN – Zulkifli Anwar bergelar suntan pengatur margha bersilaturahmi dengan tokoh adat Lampung di Desa Suka Banjar Gedongtataan, Senin (12/10).
“Jangan melihat jumlah yang hadir, karena ada pembatasan jumlah di masa pandemi Covid, tapi yang penting kualitas dari siapa yang datang dalam acara silaturahmi  ini,” ungkap Zulkifli Anwar, Senin (12/10).
Anggota Komisi II DPR-MPR RI sekaligus orang tua calon bupati Pesawaran Dendi Ramadhona tersebut menegaskan bahwa kehadirannya di Sukabanjar tidak meminta agar warga dan masyarakat memilih putranya.
“Kita bertemu dan berkumpul pada hari ini tidak lain untuk meningkatkan hubungan silaturahmi. Saya tidak mau minta agar bapak, para penyimbang memilih anak saya,” ucapnya.
Namun, dirinya meminta doa kepada penyimbang adat di Sukabanjar agar cita cita Dendi Ramadhona diberikan kesehatan dan kemudahan serta cita citanya dapat terwujud.
“Tolong doakan agar cita-cita Dendi menjadi Umaroh lagi dapat di ijabah oleh Allah,” jelasnya.
Diakui, dalam waktu lima tahun periode pertama kepemimpinan Dendi Ramadhona, program dan capaian belum maksimal, namun baru sejumlah kerangka yang tersusun dari segala sektor pembangunan. Jika ada rencana pembangunan 100 kilometer, di periode pertama baru mencapai 40 km merupakan suatu kewajaran.
“Insya Allah, jika diamanahkan menjadi bupati lagi kedepan segala sektor pembangunan akan semakin maksimal. Memang masih banyak yang belum terselesaikan, sehingga akan diselesaikan di periode kedua,” pungkasnya. (eggy/esn)
BACA :  Usai Rapid Tes 35 Pegawai, Dinas Kesehatan Kembali Lakukan Tracing